Jumat, 18 April 2014

April i'm in love



Hai april!!!....saya sangat sangat menyukai bulan ini, kenapa?? selain karena tsaya menikah di tanggal  13 april, juga karna sebagai flower lover "sejati", bulan ini adalah bulan nya bunga-bunga bermekaran di negara 4 musim, tiap bulan ini saya pasti ngiler dengan derasnya melihat bunga sakura mekar, tulip yang berwarna warni mekaar, srrrp......tentunya melihatnya dari komputer dan berselancar di dunia internet yaa..---___---

Tak apa, alhamdulillah wasyukurillah, walaupun indonesia sebagai negara tropis tidak mempunyai bunga-bunga indah seperti bunga yang tumbuh di negara 4 musim, tapi negriku tercinta ini negri yang subur, banyak juga kok bunga-bunga yang tak kalah indah, dan buah-buahan yang melimpah ruah yang bisa dengan mudah tumbuh di negeriku tercinta ini.....:) tapi sebagai manusia, tentulah saya juga terpesona dengan hal-hal yang tidak pernah saya temui langsung di negeri saya dan penasaran banget ingin lihat langsung wujud bunga-bunga indah tersebut...(well...well...well...)

Untuk tulip, saya berkesempatan  melihatnya secara langsung,,Yeay!!! dimana saya berkesempatan melihat bunga itu?? turki? (yaa kemahalan, kagak punya duit buat beli tiket, aku mau beli rumah dulu, beli kontrakan, beli mobil, baaru deh keturki,,haha,,,kebanyakan ye maunya), atau ke belanda?? (lah ini apalagi, lebih mahal), jawabannya di SINGAPURA, semangat hidup kembali ke 100%, berbekal mempunyai suami yang baik hati, dan yang kebetulannya lagi domisili di batam (kalo ke singapur tinggal naek ferry aja), domisili mengikuti tempat suami bekerja (i miss bogor, my home town), saya senang juga sih di batam, menemukan tempat baru, teman baru, pengalaman baru (lah jadi curhat).

Pada tanggal 14 april sampai 4 mei 2014, di gelar tulipmania festival di garden by the bay singapur, disana akan ada 50.000 tulip bermekaran, tahun 2013 juga di gelar loh, tapi hanya 25.000 bunga tulip, waktu itu saya belum tinggal di batam sih.

saya merengek ke suami mau pergi kesana, mungkin karna capek ngeliat istrinya yang semakin hari semakin jadi drama queen, akhirnya suami mau juga menuruti permintaan saya, ihiy itu sih karna suami aku juga baik hati, rajin menabung dan gak sombong juga sih serta rajin menyabut rumput di depan halaman rumah (haaaha), lagian tiket ferry juga gratis sih dari perusahaannya suami, jadi bebas dah kalo mau ke singapur doang mah, tinggal beli tiket masuk garden by the baynya aja nih untuk senior citizen seperti saya kena 28 dollar sing, tapi saya bisa dapet tiket lebih muuurah, caranya...rahasia...biasalah emak-emak selalu ada cara untuk mendapat diskonan. saya kesana insya Allah tanggal 23 april, selepas kesana rencananya mau update blog lagi.

okeh, itu rencana saya bulan april ini,,,,semoga lancar dan tidak ada hambatan yang berarti yah,,,,aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar